Rabu, 10 Februari 2010

"Ketika Cinta bimbang"

Gadis cemburu ketika cinta datang
Gadis itu suka ketika rasa berat hati tiba
Pria datang karna kehadirannya tercipta
Saat cinta mulai datang, kebimbangan menghantui tiap denyut nadi
Merasuk sampai kedalam sukma
Diantara darah yang mengalir ke urat
Tak dapat hentikan waktu
Karna dia datang maka aku tak sanggup menjawabnya
Ya cinta, cinta yang dia tanyakan
Mulai hampa diriku
Saat pujaan cintaku datang seperti malaikat
Anggunnya dia memaksaku tuk berpaling
Sedetik, sejam tak dapat aku ingkari
Kalau aku dapat katakan cinta
Rasa tersembunyi itu aku tak mampu menjawab
Sehingga aku hanya mampu diam dan pasrah
Dan sang waktu terus mengikuti
Tapi, aku dia dan dia selalu dalam kedekatan
Jantung berisyarat cepat
Tanda yang kiranya dapat ditebak
Aku tak tahu harus berbuat apa
Karna ku tahu tiap langkah pasti ada akibatnya
Semua pasti akan ada jawabnya
Tapi kapan dan entah apa jawabannya
Seseorang menunggu jawabanku
Dan jawaban seseorang sedang kutunggu
Namun semuanya aku kembalikan padaNYA
Diam diri dan tunggu dan menunggu
Sampai datang waktu itu
Sedih atau bahagia
Aku tetap akan tersenyum
Ya senyum, senyum lebar tanpa penyesalan
Karma tiap kataku akan kubuat sebuah pelajaran
Dan pelajaran itu akan jadi kenangan
Kenangan untuk jalani masa depan


Amirul Muslimin 03-11-2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar